Kamis, 19 November 2009

Oleh-oleh dari Jambi

Bertugas ke luar daerah hampa rasanya klo pulang tidak membawa oleh-oleh. Untung kantor yang ada di Jambi berbaik hati untuk membelikan oleh-oleh khas Jambi, selain itu juga sempat beli oleh-oleh tambahan. Meski tidak banyak tapi sangat senang rasanya bisa berbagi dengan keluarga dan teman-teman di kantor Cabang Lampung.

Bagi rekan-rekan yang tidak kebagian mohon maaf ya, masalahnya bawa oleh-olehnya gak banyak. Semoga dilain kali klo ada rezeki yang banyak bisa bawa oleh-oleh yang lebih banyak.

Jalan ke Jambi

Setelah selesai tugas di Jambi pada hari Kamis 19 November 2009 tepatnya pukul 1.30 WIB sudah sampai lagi di Bandar Lampung.

Hari ini sudah mulai masuk kantor, meski masih ada rasa capek dan ngantuk tapi lumayan sudah bisa beraktifitas lagi untuk melanjutkan tugas-tugas yang ada di Lampung.

Tetep semangat!

Selasa, 10 November 2009

Bosen dengan acara berita di TV

Akhir-akir ini sering media televisi menyiarkan berita yang sama baik pagi, siang, sore dan malam. Adapun berita-berita yang diberitakan topiknya sama semuanya tentang hal-hal yang masih jadi pembicaraan orang.

Hal ini tidak dilakukan oleh satu stasiun televisi saja tapi hampir semuanya sama. Sebenernya bosen juga sih, tapi kadang-kadang ada berita yang baru jadi terpaksa musti lihat juga siaran-siaran yang berulang-ulang tersebut.

Sarapan Pagi

Sesampai kantor sarapan pagi baru beraktifitas.