Selasa, 30 Desember 2008

Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1430 Hijriyah

Semoga Kita bisa introspeksi dan evaluasi amal perbuatan Kita yang telah berlalu untuk perbaikan ditahun akan akan datang.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga rahmat dan salam tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabat beliau.

Yaa Allah yaa Tuhanku, apa yang aku perbuat sepanjang tahun ini berupa perbuatan-perbuatan yang Engkau larang aku melakukanya, sedang aku belum bertaubat dari padanya, maka ampunilah aku. Dan aku memohon kepada-Mu wahai Tuhanku, wahai dzat Yang Maha Mulia, Yang memiliki kebesaran dan kemuliaan, agar Engkau terima amalku ini.

Senin, 22 Desember 2008

Selamat hari Ibu...I Love U Bunda

Apakah kita selalu mengingat Ibu/Emak/Mama/Mami kita saat ini?

Ibu/Emak/Mama/Mami atau apapun sebutan sayangnya kita bagi wanita yang telah melahirkan kita, mungkin saja saat ini beliau sedang duduk-duduk di kursi ruang tamu, atau bisa juga sedang memikirkan kita. Apakah kita menyadari hal tersebut?

Bagi saya sendiri sungguh ingin membahagiakan orangtua selagi mereka masih hidup, karena kapan lagi kita membahagiakan mereka? Karena rasa menyesal jikalau kita belum sempat membahagiakan mereka saat mereka telah tiada.

Hanya satu yang ingin ku katakan "aku sayang dan cinta kepadamu Ibu", semoga sehat selalu dan diberikan panjang umur.

Bagi ibu-ibu saya ucapkan Selamat Hari Ibu (22 Desember 2008).

Selasa, 16 Desember 2008

Musim Hujan di Bulan Desember 2008

Di bulan musim penghujan ini membuat beberapa aktifitas sebagian orang agak terganggu, seringnya turun hujan menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air, jalanan jadi lebih licin yang membuat kita musti ekstra hati-hati.


Banyak tempat yang terkena banjir dan menimbulkan banyak penyakit karena banjir tersebut.

Seringnya musim hujan sampe motor saya jarang saya cuci, tampilannya sudah sangat kotor sekali, sebenernya sudah gak enak dilihat hehehehe...., tapi motor satu-satunya ya tetep disayang. Siapa tahu nanti dapet rezeki bisa beli yang lebih gede (Mobil).

Selasa, 09 Desember 2008

Selamat Hari Raya Idul Adha 1429 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 1429 H, semoga seluruh pengorbanan Anda dalam bentuk apapun diterima oleh Allah Swt.

Dalam kesempatan ini saya mengucapkan sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Adha, Hari Raya Qurban, atau hari raya Haji.